Selasa, 14 November 2017

Cara Menghadapi Atasan yang Tidak Menyukai Kita

Cara Menghadapi Atasan yang Tidak Menyukai Kita

Cara Menghadapi Atasan yang Tidak Menyukai Kita - Kami berharap kita bisa mengamanatkan bahwa semua bos pergi ke sekolah bos. Atau bahwa orang-orang yang mendapatkan pelatihan manajemen menyerap semua pelajaran yang mereka ajarkan.

Faktanya, ada banyak bos buruk yang mengamuk di luar sana, dan kebanyakan bahkan tidak tahu bahwa mereka adalah kutukan keberadaan Anda.

Tapi kabar baiknya adalah-jika Anda terjebak di bawah jempol atasan yang kurang baik-ada strategi untuk mengelola ketegangan kegilaannya. (Untuk informasi lebih lanjut tentang pengelolaan, klik di sini.)

Untuk saran ahli, kami berbicara dengan Nicole Williams, direktur koneksi LinkedIn dan penulis buku "Girl on Top: Panduan Anda untuk Mengubah Aturan Kencan menjadi Sukses Karir," dan Leigh Steere, salah satu pendiri Managing People Better, LLC, sebuah usaha penelitian yang mempelajari perbedaan dalam gaya manajemen

Inilah sembilan tanda atasan Anda mungkin tidak, nah, lebih baik - dan apa yang terjadi dengan itu.

Iklan

 Bos menghina karyawan
2 dari 10 Brad Killer / Getty Images
1. Dia Menghina

Umpan balik adalah kelompok makanan yang diperlukan di tempat kantor. Bos yang baik akan menjelaskan mengapa Anda tidak memenuhi harapan, serta perubahan yang ingin dia lihat lain kali. Tapi kemudian ada jenis lain: Manajer yang meletakkan pekerjaan Anda ... tanpa memberikan kritik yang membangun. Atau lebih buruk. Kita semua telah menjadi sasaran "pengembara" di zaman kita.

Bagaimana mengelolanya: Jika dia tidak berbicara tentang mengapa dia tidak senang dengan Anda, Anda dapat mengambil langkah untuk mencegah untuk dicaci maki. Saat Anda mendapat tugas, tanyakan: "Jadi, apa yang saya dengar Anda ingin saya lakukan adalah ...?" Dan pastikan Anda sudah tahu instruksi sebelum memulai. Jika dia masih menyala ke Anda dan Anda tidak tahu apa yang Anda lakukan agar pantas mendapatkannya, tarik napas dalam-dalam dan tanyakan. Anda mungkin ingin menunggu sampai omelannya selesai dan suasana hatinya membaik, tapi tepat waktunya, "Saya ingin memahami dari mana saya jatuh pendek, jadi tidak akan terjadi lagi. Bisakah Anda menjelaskan apa yang Anda ingin saya lakukan secara berbeda di lain waktu? "Dapat menghasilkan keajaiban.

 Seorang wanita memberi isyarat kepada wanita lain di kantor
3 dari 10 Stockbyte / Getty Images
2. Dia Gagal Membuat Anda Merasa Dihargai

Di balik bos yang paling bagus adalah tim pendukung yang baik. Atasan yang baik menyadari bahwa mereka akan terjebak jika bawahan mereka meninggalkan mereka. Orang-orang jahat memiliki kebiasaan buruk yang kelaparan terhadap bawahan pujian mereka.

Cara mengelolanya: Tidak pernah menyenangkan untuk memancing pujian, tapi meminta umpan balik adalah kejahatan yang diperlukan dalam kasus ini. Cobalah: "Saya benar-benar ingin membantu membuat pekerjaan Anda lebih mudah. Bisakah Anda memberi tahu saya bagaimana saya melakukannya dengan baik - dan bagaimana saya bisa melakukannya dengan lebih baik? "Dan, jangan pernah meremehkan kekuatan untuk memujinya. Kami tidak mengatakan seperti akan selalu beget seperti, tapi menopangnya bisa membantunya merasa lebih percaya diri-mungkin alasan utama mengapa dia tidak nyaman memuji Anda sejak awal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar