Kamis, 09 November 2017

Cara Ternak Lovebird untuk Pemula

Cara Ternak Lovebird untuk Pemula

Cara Ternak Lovebird untuk Pemula - Lovebird Mating and Parenting

Pacaran dimulai saat pria memberi makan perempuan; maka kawin akan terjadi yang mungkin panjang dan berulang beberapa kali sehari selama beberapa hari. Laki-laki memanjat ke betina kembali, sering berpegangan pada bulu penerbangannya untuk pegangan yang baik. Telur bisa diletakkan sedini 3 sampai 10 hari setelah kawin, lalu satu atau lebih setiap hari. Biasanya kopling mengandung 4 sampai 6 butir telur.

Waktu inkubasi sekitar 22 - 25 hari dan dibutuhkan waktu hingga 24 jam bagi anak ayam untuk bekerja dengan sendirinya dari telur. Sebaiknya jangan sampai mengganggu prosesnya, kecuali bila Anda mendapati bahwa anak ayam termuda cenderung terbengkalai oleh orang tua. Untuk saran yang tepat, silakan kunjungi halaman web ini.

Kantung telur mengandung nutrisi yang dibutuhkan agar anak ayam menyerap. Aku terlalu bersemangat pada awalnya dan menarik ayam dari telur - menyebabkannya mati. Kesalahan umum yang membuat peternak tidak berpengalaman. Saat ini saya hanya akan mengamati dan membantu hanya jika saya memperhatikan bahwa bayi tersebut dalam masalah. Saat seekor ayam betina sedang merenung, dia mungkin tidak sering keluar dari kotak sarang. Laki-laki akan masuk ke dalam kotak sarang dan memberinya makan. Begitu bayi menetas, betina dan betina akan memberi makan mereka. Saya suka memberi tumbuk telur rebus ke burung induk saya untuk membantu mereka memberi makan anak ayam. Mereka benar-benar MENYUKAINYA - dan protein dan kalsium yang mereka butuhkan untuk anak ayam. Saya menggiling kulit telur (dari telur rebus) dan memberikannya pada burung saya (peternak atau tidak) - karena ini adalah sumber kalsium yang sangat baik untuk mereka. Saya juga menyediakan berbagai makanan lunak untuk mereka. Anda akan takjub melihat betapa cepatnya makanan itu hilang begitu ada bayi yang diberi makan. Selalu pastikan untuk menyediakan makanan yang konstan, sehingga orang tua bisa terus bekerja dengan menantang mereka untuk memberi makan bayi mereka.

Anak ayam dengan warna kuning keabu-abuan adalah bayi seri biru, seperti biru blues, wajah krim, dll.). Jika anak ayam memiliki oranye ke bawah, ini berarti itu adalah seri bayi hijau (hijau normal, lutino, wajah merah, dll.).
Foto Peeb berwajah Lovebird Chicks (sayuran normal dan 1 lutino)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar